Selasa, 23 Oktober 2012

--biar--

Andai hati ini dapat bicara, andai Tuhan mau ungkapkan apa yang sebenarnya padamu, pastilah tiada keraguan kau sampaikan di depanku .. sudah banyak usahaku untuk mencoba mengerti segala apa yang ada padamu, namun mengapa kau tiada pernah mau dengarkan segala penjelasan yang sebenarnya ada .. selalu saja kau lebih percaya akan hipotesa yang bukan merupakan jawaban sesungguhnya .. betapa sakit hati ini ketika kau bicara akan hal yang sama sekali tiada ku lakukan, memang benar aku ini bukan malaikat yang bisa terlepas dari dosa dan kesalahan .. tapi mengertilah, sampaikan saja apa yang kau rasa, jangan pernah tutupi semua .. jujurlah saja, takkan pernah aku marah jikalau aku memang salah, katakan saja apa yang sebenarnya kau mau, akan ku turuti selagi aku mampu, MAAF jikalau aku sempat sakiti hatimu .. MAAF jika aku tiada sengaja lukai batinmu .. MAAF jika semua ini terjadi karenaku

Sekalipun kau selalu tak mau mengerti aku, aku akan selalu mencoba untuk mengertimu selagi ku sanggup untuk lakukan itu :') no body is perfect 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar